Jumat, 22 Agustus 2014

PT. Kartika Purna Yudha

"Perusahaan Jasa Penyedia Tenaga Kerja dan Security di Banjarmasin Kalimantan Selatan"

Kebutuhan perusahaan untuk mengamankan aset mereka dan rasa keselamatan karyawan dalam operasional harian adalah prioritas, karena kedua hal tersebut adalah faktor-faktor yang sangat menentukan dalam pengembangan dan kemajuan perusahaan. 

KARTIKA Purna Yudha atau biasa disebut KPY, yang didukung oleh keterampilan, keramahan dan kompetensi personil, manajemen yang baik serta layanan prima, siap membantu Anda dan memahami keperluan Anda dalam pelayanan keamanan

KPY memberikan solusi total untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda dalam sistem keamanan. Solusi keamanan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mengamankan properti Anda dengan menggunakan teknologi keamanan elektronik yang canggih, personil yang terlatih, atau kombinasi keduanya. 

Memberikan produk dan layanan terbaik.
Kami akan menyediakan Anda satuan pengamanan yang tepat dan perangkat keamanan terbaik. Kami akan memberikan Anda sejumlah satuan pengamanan untuk dikerahkan di kota-kota yang ditentukan oleh Anda untuk memenuhi kebutuhan dan harapan Anda dan perangkat keamanan yang dipasang berdasarkan kebutuhan keamanan Anda.

Tim kami akan menyadari service level agreement yang kita miliki sebagai suatu mitra dan karena itu akan menyesuaikan layanan kami agar sesuai kebutuhan Anda. Komunikasi serta penanganan keluhan akan jelas karena aliran koordinasi ini akan dikomunikasikan dengan baik kepada kedua belah pihak. 

Kami akan mempertahankan kegiatan pembinaan berkala untuk memastikan bahwa satuan pengamanan memiliki perhatian yang cukup. Kami juga memberikan pelatihan berkala untuk semua satuan pengamanan kami. Setiap petugas pengamanan diawasi dan dipelihara sehingga loyalitas dan integritas terus terjaga.

Kami juga memastikan bahwa setiap petugas satuan pengamanan memahami dengan baik semua aturan dan kebijakan yang diterapkan di instalasi Anda dan oleh karena itu untuk mematuhinya. Masing-masing satuan pengamanan akan memberikan kontribusi dan mendukung operasional Anda

Peningkatan berkesinambungan dalam melakukan sesuatu.
Kami akan mempertahankan hubungan yang dekat dengan Anda sehingga akan ada perbaikan berkesinambungan dalam memberikan layanan untuk perusahaan Anda. Kami akan melakukan koordinasi secara rutin untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan telah memenuhi kebutuhan Anda

TUNJANGAN UNTUK SATUAN PENGAMANAN.
Bukti lain dari komitmen kami untuk profesi keamanan adalah untuk mendukung kesejahteraan petugas satuan pengamanan yang terwujud dalam bentuk Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, pinjaman lunak melalui koperasi karyawan, dan penghargaan keamanan (atas prestasi).

MAKSUD
- Memberikan jaminan pelayanan kepada setiap pengguna jasa kami
- Memberikan kesempatan kepada setiap orang yang potensial di bidang Tenaga Kerja/ Buruh dan Keamanan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak

TUJUAN
- Meningkatkan efektifitas perusahaan dengan memfokuskan diri pada bisnis utamanya
- Membantu perusahaan pengguna atau user meningkatkan nilai investasi dan efisiensi
- Penghematan labour cost 30 % hingga 40 %
- Membantu resiko usaha